Belajar di Universitas Timor, NTT

Bagikan :

Insya Allah pada hari sabtu, 13 November 2021 saya akan mengisi webinar tentang penulisan karya ilmiah di Universitas Timor, Nusa Tenggara Timur [NTT]. selain saya, ada pemateri lain yaitu Khairul Azan dari STAIN Bengkalis dan Ismi Andari dari Universitas Timor. Kegiatan ini memperkenalkan kepada Mahasiswa tentang cara menulis karya ilmiah, terutama menulis artikel yang diterbitkan di jurnal-jurnal nasional. Namun, bisa juga diikuti oleh para dosen yang mungkin masih membutuhkan untuk sama-sama sharing atau belajar bareng dalam forum yang mulia ini.

Saya secara pribadi tentu saja senang mengisi kegiatan ini. selain karena kecintaan saya untuk terus belajar, juga kegiatan ini menjadi ajang kegiatan silaturahim dengan saudara-saudara ku yang berada di NTT yang beragam suku, agama, dan budaya. karena silaturahim selain ajaran agama [ dalam agama Islam sangat dianjurkan untuk silaturahim ], juga memperteguh persatuan keumatan, kebangsaan dan kenegaraan kita dalam naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia [ NKRI ] dan Ideologi Pancasila.


Bagikan :

Vijian Faiz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pertemuan LP2M/P3M di Medan

Tue Nov 9 , 2021
Bagikan :morePada tanggal 4-6 Oktober 2021, saya mengadakan pertemuan dengan ketua dan pimpinan LP2M/P3M Perguruan Tinggi Islam Negeri [PTKIN] se-Sumatera. kegiatan yang diadakan selama tiga hari mempunyai agenda, yaitu: pertama, memperkuat kerjasa sama dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat [PKM] seperti : tukar menukar reviewer yang relevan dengan penelitian, […]